Jelajah
IMG-LOGO

BUKIT

Create By 16 July 2020 12 Views

Bukit GG di tengah pandemi covid-19 kini...................

Geliat wisata desa yang saat ini sedang banyak diminati oleh berbagai kalangan penikmat wisata, terlebih dalam kondisi pandemi wabah covid-19 yang tak kunjung usai, menjadikan wisata berbasis masyarakat sebagai alternatif kunjungan berwisata yang sekaligus bisa menikmati keindahan alam, budaya, dan kearifan lokal.

Bukit GG atau Grhadika Garden salah satu tempat wisata alam dengan suguhan panorama alam perdesaan di lereng Menoreh. Berada di Dusun Kobar Desa Kalirejo Kec Salaman Kab Magelang ,12 km sebelah barat dari Candi Borobudur. Bisa diakses dengan roda 2 maupun roda 4 (minibus). 

Selain bisa menikmati bentangan gugusan bukit Menoreh yang elok, sembari bersantai ria bersama keluarga berteduh di gazebo bambu yang terkesan klasik.

Disepanjang perjalanan ke atas bukit sambil menikmati panorama persawahan yang menghijau, dengan bentangan sungai yang berkelok, dan hamparan lahan tegalan yang sejuk.

Selain bisa untuk kunjungan keluarga juga bisa untuk acara pertemuan, rapat, outbond, juga kegiatan edukasi.

Di bagian puncak bukit terdapat menara bambu yang dapat dipergunakan untuk gardu pandang menikmati indahnya sunset disore hari.

Tersedia juga spot2 selfie yang cukup menarik.

Lahan parkir dan juga toilet tersedia dibagian bawah.

Untuk pertemuan2 dengan kapasitas lebih dari 40 org bisa menggunakan rumah joglo yg berada dekat sekretariat/TIC dengan berbagai akomodasi yg bisa dipesan terlebih dahulu.

Selamat berlibur...

Salam sehat ......